I wish you could learn some knowledge you want. So, enjoyed.

Media Penyimpanan Document By Google Doc





Google doc merupakan salah satu layanan dari google untuk menyimpan file office seperti word, excel , powerpoint. Selain sebagai tempat penyimpanan data file office google doc juga bisa digunakan untuk membuat file office secara online. Misalnya membuat file document Hasil nya bisa di export menjadi file .doc (microsof word).  Selain sebagai tempat penyimpanan, google doc juga dapat di gunakan untuk mengubah / edit file yang di buat secara online ataupun file yang di upload dari computer.
Layanan Gratis dari google ini bisa menjadi alternative untuk penyimpanan tugas dan data karena bisa diakses dimana  pun hanya dengan menggunakan browser. Selain itu file yang ada di google doc juga dapat di sharing bahkan di ubah secara bersamaan dengan rekan kita yang di beri otorisasi untuk melihat / mengedit file tersebut.
Untuk dapat menggunakan layanan ini anda bisa lansung ketik http://www.docs.google.com dan masukkan username serta password account gmail anda. Atau bisa melalui http://www.gmail.com setelah login  klik documents. Setelah masuk dalam google doc anda tinggal pilih apakah akan membuat lansung online atau di upload dari komputer.














ok, misalnya kita coba untuk create new --> pilih Docments 


 kemudian akan di tampilkan form untuk membuat file document, hasil setelah diisi


ya semudah itu seperti kita membuat file word di msOffice, setelah itu kita bisa simpan. sedangkan kalau misalnya kita sudah membuat file .doc di komputer kita bisa lansung klik tombol upload maka akan di tampilkan

pilih select files tu upload dan upload file anda, setelah itu klik start upload. setelah selesai kita coba edit file msword yang di upload hasilnya
Jadi, apakah kita masih memerlukan flash disk untuk menyimpan file Office pekerjaan kita ?




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.